7 CARA SEDERHANA UNTUK MEMBEDAKAN JAM TANGAN ROLEX ASLI DAN PALSU

Karena semakin banyak orang menjual jam tangan palsu, yang terbaik adalah menyiapkan beberapa pengetahuan dasar tentang produk asli, sebenarnya jika Anda siap berinvestasi untuk diri sendiri, penting bagi Anda untuk menghabiskan Saatnya memahami apa yang akan Anda beli. Secara khusus, perbedaan antara arloji Rolex asli dan arloji Rolex palsu.

jam tangan rolex asli


Sudut merek:
  • Rolex adalah merek yang didirikan pada tahun 1905 oleh Mr. Hans Wilsdorf dan Alfred Davis di London, Inggris. Tonggak penting atau tanda perusahaan dicatat oleh tindakan memindahkan dirinya ke Jenewa, Swiss untuk beroperasi pada tahun 1919. Hari ini, ketika datang ke Rolex, semua orang berpikir bahwa asalnya adalah di Swiss. Bukan Inggris.
  • Logo mahkota menunjukkan keanggunan dan kemewahan produk dan itu juga merupakan logo merek perusahaan arloji Rolex.
Informasi Lebih Lanjut: Nama merek Rolex dijelaskan oleh Hans Wilsdorf bahwa ia menginginkan nama yang mudah diucapkan dalam banyak bahasa dan itu cukup singkat untuk ditulis pada dial .
Catatan: artikel di bawah ini hanya untuk referensi, sebenarnya mungkin ada perbedaan. Hanya para ahli teknis perusahaan yang dapat membedakan palsu yang paling akurat.
 Jika Anda mencari arloji Rolex dan dijual seharga $ 300 atau kurang, maka Anda bisa memastikan itu palsu. Karena jam tangan Rolex adalah barang mewah, bandingkan dengan situs web kami untuk melihat apakah jam itu palsu atau Anda dapat pergi ke Ebay untuk melihat jam tangan yang sama dijual. 100% asli, bahkan jam tangan tua , harganya setidaknya $ 2000.

Nomor Seri dan Metode Penomoran

Di sisi kanan, pola cap jam tangan Rolex nyata sangat tajam dan jelas, sedangkan berbeda dengan jam tangan Rolex palsu, baik huruf dan angka tidak jelas. Terutama titik di antara huruf-huruf ORIG. ROLEX pudar sepertinya tidak ada. Baca juga: Ulasan jam tangan SEIKO.



●  Perbedaan Dalam Bagian Dial
Di sebelah kanan adalah arloji Rolex sungguhan, yang dirancang dengan sempurna dari penanda jam ke penanda waktu dan tulisan pada tampilan muka juga sangat seragam. Oleh karena itu, ketika mendeteksi huruf yang tidak rata atau detail kecil, itu mungkin jam tangan Rolex palsu seperti yang ditunjukkan di sebelah kiri, karakter pada dial "Rolex-Oyster Perpetual-Day Date" Stroke yang sangat kasar dan tidak teratur.

●  Bagian kaca pembesar
Sedangkan untuk kaca pembesar pada jam tangan Rolex sungguhan (kanan), kita dapat dengan jelas melihat kalender di bawah ini, menurut pabrikan, bahwa kalender diperbesar 2,5 kali agar mudah dilihat. . Karena itu, ketika melihat arloji Rolex yang kaca pembesarnya tidak membesar, sepertinya itu palsu seperti yang ditunjukkan di sebelah kiri.

●  Gerakan Jam
Dengan arloji Rolex asli, detail di dalam gerakan dibuat dengan indah, disempurnakan, dan selalu diukir dengan nama merek "Rolex", nama produk, serta detail terkait. Berbeda dengan arloji Rolex palsu, itu akan sangat berbeda, detail matanya kasar dan tidak terukir dengan nama dan parameter yang relevan.
Namun kami harus mencatat titik yang paling Rolex jam tangan benar-benar menggunakan mesin otomatis tidak menggunakan mesin Quartz , jadi jika Anda melihat Rolex Quartz, ada kemungkinan bahwa barang palsu seperti yang ditunjukkan di sebelah kiri .
Sumber Bacaan: 

ssfsfsfs
https://uberant.com/users/jamtanganpuma/
https://uberant.com/article/484111-13-jam-tangan-pria-terbaik-harga-500-ribuan/
https://listography.com/emporioarmani
http://www.cross.tv/blog/136465
https://downtownmiami.com/community/entertainment/10-jam-tangan-diesel-terbaik-untuk-pria.html
https://jade.blackmonk.com/community/entertainment/jam-tangan-taktis-terbaik-untuk-militer-kelangsungan-hidup-2019-panduan-pembeli.html
http://www.pearltrees.com/ripcurlasli/item249242778
http://groupspaces.com/jamtanganpolice/
https://flipboard.com/@JamTanganRado/daftar-harga-jam-tangan-rado-original-pria-%26-wanita-terbaru-2018/a-Hd41RdlARxy-CeLoKwF9ng%3Aa%3A3022970811-b97bc7d81f%2Farlojipro.com
http://cirandas.net/jamtanganswissarmy/jam-tangan-militer-swiss-terbaik-terbaru-2019
https://ecastats.uneca.org/acsweb/cr/UserProfile/tabid/866/userId/746152/language/en-GB/Default.aspx
https://musescore.com/user/31181228
https://id.wantedly.com/users/97006945
https://www.avianwaves.com/users/jam-tangan-guess-wanita-terbaru
http://danmooredesigns.com/UserProfile/tabid/61/userId/322347/
https://works.bepress.com/alex-mering/2/
https://works.bepress.com/alex-mering/
https://www.thinglink.com/jamskmei/
https://www.givology.org/~dbigman/
http://www.unhas.ac.id/fkg/ika/jam-tangan-fossil/
http://onlinehairaffair.com/author/jamtangantissot/
https://www.zumvu.com/jamtangansevenfriday/about
https://colivre.net/albawatches/15-jam-tangan-pria-favorit
http://forum.megaxus.com/member/7324-jamtanganrolex
https://tapas.io/aignerwatch
https://wiseintro.co/jamcasiogshock
https://viralnetworks.com/profile/uid/531934
http://ww.functionpointmodeler.com/forum/user/profile/32878.page
https://about.me/jamtanganhublot
https://www.f6s.com/jamtanganhublotterbaik/
http://popcensus.nso.go.th/web/nsobd/data/10309.html
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Tommy Kong, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Tommy Kong .