5 Masalah Pada pendingin udara (AC) yang paling sering dijumpai

Belajar untuk memperbaiki AC sendiri untuk menghemat lebih banyak uang. Dimana ada AC, akan ada beberapa perbaikan AC terlalu! Pendingin udara tidak selalu berjalan mulus. Mungkin ada beberapa masalah yang bisa membuat AC berhenti bekerja, membuat Anda menderita musim panas tak tertahankan!

Berikut adalah lima masalah umum yang memiliki pendingin udara. Pelajari apa yang mereka sehingga Anda dapat segera mendapatkan perbaikan AC.

1. Beku dalam kumparan
Kumparan interior beku paling mungkin mungkin terjadi karena pembatasan yang disebabkan oleh filter udara najis atau ductwork diblokir pulang. Ini adalah salah satu masalah paling sering terjadi selama musim pendingin.

Jika sistem AC Anda memiliki kumparan beku, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk mematikan sistem HVAC. Jangka waktu operasi dapat merusak kompresor.

2. Kabel rusak
Kabel rusak berbahaya. Bersertifikat atau tidak layak A/C kabel mungkin dapat menyebabkan bahaya kebakaran. Kabel buruk dapat menyebabkan lonjakan daya dan kekurangan. Kabel akan mencegah sistem dari mendapatkan konsisten aliran listrik. Itu juga dapat perjalanan yang pemutus sirkuit.

3. Rendahnya tingkat refrigerant
Refrigerant adalah juga dikenal sebagai Freon. Kimia ini digunakan dalam sistem pendingin udara. Jika sistem Anda memiliki tingkat rendah refrigerant, ini menunjukkan bahwa ada beberapa masalah dengan AC itu sendiri.
Anda akan memiliki untuk memeriksa kebocoran untuk memastikan bahwa rembesan tidak melanjutkan lagi. Menuangkan dalam refrigerant lain dalam sistem bukanlah solusi. Kebocoran sumber harus terletak dan diperbaiki secepat mungkin karena ini aman bagi kesehatan Anda dan lingkungan.

4. Eksterior kipas tidak bekerja
Kipas eksterior akan mentransfer panas dari kamar Anda ke luar atmosfer. Jika kipas eksterior tidak bekerja dengan benar, dapat menyebabkan overheating Ruangan (AC) kompresor mungkin terlalu panas. Mungkin juga ada kerusakan internal untuk kompresor.

5. Drainase masalah
Selama proses dehumidifying, unit AC menghasilkan kondensat disebut cair. Cairan ini dikeringkan dari rumah. Namun, jika condensate drain akan diblokir atau jika sistem tidak terpasang dengan benar, condensate dapat mulai membangun di rumah Anda. Jika Anda melihat bahwa ada kebocoran sekitar kumparan, Anda harus menghapus condensate dengan benar, dengan bantuan pompa.

Kenyamanan ahli USA menawarkan jasa pemeliharaan semua model dan membuat peralatan HVAC. Hotel ini menawarkan AC dan pemanas sistem kualitas udara indoor dan penjualan properti komersial dan residensial seluruh Brevard dan Indian River County.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Melbourne FL AC perbaikan dan AC Indian River County kunjungi website comfortexpertsusa.com.
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Alexander Vincentius Mering, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Alexander Vincentius Mering .

Tidak ada komentar

Poskan Komentar