Tips Cuci Mobil, cara mencuci mobil untuk mendapatkan hasil seperti mobil baru

Mencuci mobil sendiri di rumah dengan mudah dapat menghasilkan hasil yang profesional tanpa biaya daripada anda pergi ke tempat cuci mobil atau layanan sejenis. Tips mencuci mobil sendiri di sini disertakan tidak hanya akan membantu mencapai hasil yang profesional ketika melakukan cuci mobil Anda di rumah tetapi juga dapat menyebabkan hasil memuaskan apabila pekerjaan dilakukan dengan baik. Artikel ini akan membantu Anda belajar bagaimana untuk mencuci mobil Anda dan mencapai hasil yang profesional di rumah!

Peralatan yang diperlukan untuk melakukan cuci mobil di rumah adalah:
  1. Ember air dan sabun cuci mobil
  2. Cuci Mobil Mitt atau spons
  3. Handuk atau Absorber kering mobil
  4. Lokasi yang teduh
  5. dan tentu tidak setidaknya. Mobil kotor!

Pilihan peralatan yang diperlukan untuk melakukan cuci mobil di rumah adalah:
  • Kedua ember untuk diisi dengan air yang segar, bersih, air
  • California air pisau atau produk squeegee lain
  • Roda merinci Brushes
  • Kompresor udara dengan udara nozel

Pertama, memarkir mobil di tempat teduh dari sinar matahari langsung. Sinar matahari langsung dapat mempengaruhi cuci mobil karena akan menyebabkan sabun dan air terlalu cepat kering dan meninggalkan bercak pada cat.

Jika roda mobil dipenuhi dengan kotoran atau debu rem, lebih baik untuk mulai menggosok roda pertama. Namun, perhatikan bahwa jika Anda baru saja mengendarai mobil Anda disarankan untuk tidak mencuci roda jika rem masih panas karena panas akan menyebabkan sabun atau roda cleaner menguap sangat cepat dan menyebabkan bercak atau dalam kasus yang parah warp rem rotor.

Bilas roda dan ban dengan selang. Menggunakan spons, kain, atau roda merinci gosok sikat dari kotoran dan debu yang meliputi roda. Jangan gunakan spons atau kain yang akan Anda gunakan untuk mencuci sisa mobil sama. Jika Anda menggunakan spons sama, Anda dapat memilih up mencemarkan dari roda dan mereka mencemarkan bisa dengan mudah menggaruk cat pada tubuh mobil.

Setelah selesai scrub awal roda, cuci mobil utama dapat dimulai. Anda mulai dengan membilas Mobil, awal di atas mobil dan bekerja dengan cara Anda ke bawah. Pastikan untuk membayar perhatian khusus untuk tempat dimana kotoran atau puing-puing dapat terakumulasi. Tip yang baik di sini adalah untuk menarik semua wiper kaca depan dari kaca ke posisi didukung sebelum membilas atau soaping mobil.

Mengisi satu ember dengan air dan sabun cuci mobil yang memastikan bahwa Anda mengikuti petunjuk pada wadah sabun cuci mobil. Jika Anda memiliki sebuah ember kedua yang tersedia yang mengisi dengan segar, bersih, air. Ember kedua ini akan digunakan untuk membersihkan spons atau kain untuk tidak mengotori air sabun dengan kotoran atau kotoran.

Menggunakan Mitt cuci mobil atau spons cuci mobil dari bagian atas yang bekerja dengan cara Anda ke bawah. Ketika Anda mencuci mobil disarankan untuk mencuci itu di bagian. Pertama cuci atap, kemudian mencuci tenda, batang, satu set dari pintu, dan kemudian pindah ke sisi lain. Di antara setiap bagian bilas sabun. Dengan melakukan mencuci mobil di bagian memastikan bahwa sabun tidak kering pada mobil dan akan memungkinkan Anda untuk melihat jika kotoran tidak terjawab. Saat Anda bergerak melalui bagian mencoba untuk menjaga mobil seluruh basah. Hal ini akan mencegah bercak.

Adalah beberapa tips yang baik untuk proses soaping:
  • Jangan tekan terlalu keras. Dengan menekan keras Anda mungkin secara tidak sengaja menggiling kotoran seluruh cat dan berpotensi menggaruknya.
  • Jangan mengabaikan celah-celah. Ini adalah tempat dimana kotoran mengumpulkan dan sering tidak terjawab oleh metode cuci mobil lain (yaitu mesin cuci mobil bensin)

Setelah seluruh mobil telah menggosok dan dibilas, saatnya untuk kering mobil. Fokus utama dari pengeringan mobil adalah kering mobil sebelum udara diperbolehkan untuk kering secara alami. Mobil alami kering adalah melihat mobil!

California air pisau atau serupa produk squeegee sangat bagus untuk ini mendapatkan air dari mobil sangat efisien. Anda mulai dengan mengambil pisau dan menjalankannya di cat menghapus sejumlah besar air dari permukaan mobil. Kemudian, Anda menggunakan chamois, Absorber, Microfiber handuk, atau tradisional handuk kering air yang tersisa dari mobil. Jika Anda memiliki akses ke sebuah kompresor udara dan udara nozel, itu dapat digunakan untuk meniup air keluar dari celah-celah yang ketat di mana handuk tidak akan mampu mencapai. Pastikan untuk membuka hood, batang, pintu, untuk menghapuskan jambs dan tempat-tempat lain di mana air mungkin telah terakumulasi selama mencuci.

Sekarang mengambil langkah mundur dan melihat mobil Anda indah, bersih!

Selain itu, Anda dapat menemukan informasi yang mudah digunakan dan berguna tentang perawatan mobil di http://www.carcarefanatic.com. Mobil perawatan fanatik adalah sebuah situs yang didedikasikan untuk membantu setiap orang yang menjawab pertanyaan dasar mobil. Hal ini didedikasikan untuk menjadi sumber perawatan mobil Anda satu atap!
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Alexander Vincentius Mering, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Alexander Vincentius Mering .

2 komentar...add one:

handukmicrofiber mengatakan...

nice info,,
cuci motor/mobil juga bagus kalo pakai lap microfiber,, lembut, cepat menyerap air, dan cepat kering..
Penjelasan Microfiber
shop here