Toyota Corolla mobil tahan lama dengan Desain Interior yang luar biasa

Perusahaan ini telah meluncurkan jumlah kendaraan di mana Toyota Corolla telah diasumsikan sebagai salah satu model yang paling sukses dan tahan lama oleh pembuat mobil Jepang Toyota Motor. Di sini kita akan membahas secara singkat tentang model ini. Corolla diproduksi di Indonesia sendiri di pabrik Kirloskar Toyota Motor di Bangalore. Toyota Corolla telah melayani pasar global sejak 1966 ketika pertama kali diluncurkan. Ini adalah model mobil skala paling diinginkan untuk sebagian besar keluarga. Ini memiliki kehadiran yang menakjubkan di jalan dan tidak ada yang dapat mengalahkan sebuah mobil mewah. Hal ini pada dasarnya kombinasi kinerja mengagumkan dan styling yang menakjubkan.

Hotel ini memiliki desain interior mengagumkan dan luar biasa yang membuatnya berbeda dari model-model lain. Itu adalah sedan kompak penumpang lima dan selalu pertama preferensi dan pilihan yang menarik bagi sebagian besar keluarga. Ini mencakup tiga tingkat trim yaitu L, LE dan S. Ada jumlah fitur yang menarik perhatian orang dan fitur-fitur standar ini adalah tilt dan teleskopis kemudi, 60/40-split-lipat kursi belakang, 15-inci baja roda, kursi ketinggian-adjustable driver, keyless entry, Penyejuk udara, komputer perjalanan dan empat-speaker sound system dengan CD player dan auxiliary audio jack, cruise control, olahraga-Lihat tubuh kit, lampu kabut, enam-speaker stereo dengan iPod konektivitas, cermin yang dipanaskan, Variabel intermiten wiper. Anda tidak akan menemukan fitur tersebut dalam model lain atau merek.

Toyota Corolla bermotor oleh 1.8-liter inline-4 dan mereka menghasilkan tenaga kuda 132 dan 128 pound-feet torsi. Dalam tes kecelakaan pemerintah, it's got bintang empat dari lima untuk keseluruhan dampak samping keselamatan. Di Institut Asuransi keselamatan jalan Raya kecelakaan pengujian, itu memiliki atas "Baik" peringkat di frontal-offset, sisi dan atap tes kekuatan.

Akhirnya, jika Anda juga memutuskan untuk membeli kendaraan baru, maka dianjurkan Anda untuk membeli Toyota corolla. Memiliki desain interior yang luar biasa dan pengalaman mengemudi yang luar biasa yang Anda tidak pernah mengalami dengan model lain dari mobil.
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Tommy Kong, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Tommy Kong .

Tidak ada komentar

Posting Komentar