Toyota Camry, dan Toyota Corolla: kendaraan handal dan tahan lama

Apakah Anda mencari sebuah kendaraan yang terbaik? Hal ini sangat penting untuk memiliki kendaraan yang dapat diandalkan, tahan lama dan juga dikonfirmasi untuk penggunaan sehari-hari Anda. Harus memiliki beberapa fitur tambahan yang menarik pengguna atau pelanggan. Sekarang kita akan membahas merek yang terdiri dari semua fitur yang diperlukan bahkan mencakup fitur tambahan.

Toyota adalah sebuah merek Jepang yang dikenal akan kehandalan dan daya tahan yangdimilikinya. Ini adalah kendaraan yang paling populer, halus dan dirancang dengan baik. Nama kendaraan didasarkan pada nama keluarga pendiri, Kiichiro Toyoda.In 1935, ia mendirikan Toyota Motor Corporation dan pada akhir dekade, ia telah menghasilkan lebih dari 100.000 kendaraan. Hari ini, Toyota terkenal untuk terbaik minivan, Mobil, truk dan SUV.

Pada 1990-an, ini terbukti sendiri di tepi pemotongan teknologi baru dengan peluncuran dari prius meskipun kehadiran meningkatnya jumlah pesaing di segmen, Prius terus menawarkan kelas terkemuka penjualan.

Ada dua model-model terbaru dari Toyota yang kita akan bahas di bawah ini:

Toyota Camry
2012 Toyota Camry hibrida adalah hibrida padat a keluarga sedan dikenal untuk ekonomi bahan bakar yang ditingkatkan dan telah meningkatkan dinamika berkendara. Itu adalah merek yang menawarkan versi perbaikan mesin semua tahun sebelumnya. Ini memiliki kuat 2,5 liter empat silinder. Ini menghasilkan tenaga-kuda 200 dan percepatan terkuat. Hotel ini menyediakan LE dan XLE memangkas tingkat. LE fitur termasuk auto lampu, roda besi 16 inci, kontrol iklim otomatis dual-zone, keyless entry/pengapian, aksesoris power, tilt dan teleskopis kemudi, cruise control, enam-speaker CD sound sistem dengan auxiliary input dan Jack USB dan Bluetooth. 2012 Toyota Camry hibrida sepenuhnya didesain ulang.

Toyota Corolla
Ini memiliki nyaman naik, tenang kabin dan kontrol sederhana. 2012 OTyota Corolla adalah penumpang lima sedan kompak tersedia di L, LE dan S tingkat trim. model L dasar termasuk aksesoris kekuatan penuh, 60/40-split-lipat kursi belakang, roda baja 15-inci, keyless entry, tilt dan teleskopis AC kemudi, ketinggian-adjustable driver kursi, komputer perjalanan dan empat-speaker sound system dengan CD player dan auxiliary audio jack.

Oleh karena itu, tenda Toyota adalah pilihan yang sangat menarik. Menyediakan sistem hibrida lebih halus.Merek ini menjadi sangat populer di kalangan orang konsumen atau pelanggan yang menginginkan khusus kualitas dan kehandalan dalam kendaraan. Secara keseluruhan, itu adalah pilihan padat, terbaik untuk sebuah mobil keluarga.
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Tommy Kong, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Tommy Kong .

Tidak ada komentar

Posting Komentar