Pilihan Investasi Terbaik Tahun 2014

Pilihan Investasi Terbaik Tahun 2014
Ada banyak pilihan yang dapat dianggap menjadi pilihan investasi terbaik untuk tahun 2014 ini. Berikut ini adalah gambaran singkat dari beberapa pilihan yang populer disertai dengan Pro dan kontra terhadap investasi tersebut.Tidak ada yang hanya dengan satu pilihan dapat langsung membuat seseorang menjadi jutawan atau seorang miliarder. Ini adalah hal yang sederhana, namun bisa dipahami, dan bahwa kita semua perlu menyadari hal tersebut. Namun, jalan tertentu investasi memberikan kita dengan jumlah asli keamanan, sedikit uang ekstra dan dalam beberapa kasus, asli ketenangan pikiran. Kepentingan keuangan kami dijamin dengan investasi ini.

Konsep dan terminologi investasi

Sebelum Anda menggali jauh ke dalam masalah menemukan tujuan investasi terbaik, Anda akan perlu mengenal beberapa istilah dasar dari investasi itu, yang sering digunakan dalam industri investasi keuangan.

Dalam hal investasi, Return on Investment (ROI) adalah salah satu indikator yang paling penting, sebagai sarana investasi yang benar-benar baik dan yang tidak. Laba atas investasi dihitung dengan mengurangi jumlah yang sudah diinvestasikan, dari total kembali jumlah. Produk kemudian berubah menjadi persentase, kadang-kadang elemen waktu juga dikalikan ke persentase kata.

Selanjutnya, Anda perlu untuk mempertimbangkan paralel dua faktor yaitu, untuk berapa banyak waktu itu diperlukan untuk melakukan pembayaran, dan kedua, juga memeriksa jadwal pembayaran angsuran.
Ketiga, memeriksa keselamatan saluran investasi. Periksa meyakinkan kembali dan memeriksa terakhir, jumlah yang akan terpengaruh oleh potensi kinerja portofolio dan kinerja ekonomi.

Sebagai aturan praktis, dicatat bahwa Anda harus mendapatkan kembali investasi Anda total. Plus, Anda harus mendapatkan tingkat pengembalian sekurang-kurangnya 5-7%. Tentu saja, pengembalian yang merupakan lebih dari 7% juga besar dan Selamat datang. Juga mencatat bahwa ada pembatasan tertentu atas apa tingkat pengembalian Anda akan mendapatkan, oleh karena itu jangan mengharapkan tingkat 300% atau apa pun seperti itu, tingkat lebih dari 10-15% cukup baik. Beberapa investasi yang berperforma baik mungkin juga membayar 20% atau lebih, tetapi hal ini tidak sangat umum. Akhirnya, menginvestasikan uang, menjaga jangka pendek dan jangka panjang persyaratan likuiditas Anda dalam pikiran.

Pilihan investasi terbaik tahun 2014

Berikut adalah daftar penjelasan dari beberapa investasi populer dan aman, yang memiliki hasil yang layak.

  • Saham: Pasar saham adalah salah satu tempat yang terbesar untuk menyimpan semua uang gratis. Ada dua hal yang perlu Anda lakukan, jika Anda ingin membuat keuntungan yang substansial melalui pasar saham. Anda perlu membeli baik saham yang menjanjikan di pasar nilai yang rendah dan menjual mereka pada harga yang jauh lebih tinggi, untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan keuntungan yang baik. Sekarang, ketika datang ke pasar saham, ada kemungkinan kehilangan segala sesuatu yang Anda telah berinvestasi, maka memperbarui diri tentang pasar saham pada harian dasar membantu banyak. Sekarang setiap ekonomi, bersama dengan semua saham dan pasar uang berjalan melalui 4 tahap utama, yaitu, jatuh (juga dikenal sebagai pasar bearish), terendah, kenaikan (dikenal sebagai pasar bullish), dan akhirnya apex. Dalam kasus seperti itu selama musim gugur dan batu dasar, karena harga saham yang ditinggalkan dan di semua waktu rendah, itu baik untuk membeli sekuritas pada suatu titik. Ketika hal-hal yang pergi ke gerakan ke atas menuju puncak, saatnya untuk mulai menjual. Titik terlaris ini tentu puncak. Selain umum saham, ada banyak efek lainnya di pasar saham seperti obligasi, debentures, Efek Beragun Aset dan pilihan, di mana Anda dapat berinvestasi. Pada 2012, volatilitas akan menjadi urutan hari, di pasar seluruh dunia. Oleh karena itu, investasi saham akan menjadi bahkan lebih berisiko. Ergo, kebijaksanaan hati menyarankan, ketika berinvestasi di segala jenis keamanan berbasis pasar, termasuk saham dan obligasi. Penelitian menyeluruh, sebelum membuat segala jenis investasi.
  • Dana dan account: Dana yang dikelola secara profesional dan account juga merupakan pilihan alternatif untuk saham dan saham biasa. Keuntungan dari dana dikelola secara profesional adalah bahwa risiko kehilangan uang yang dihilangkan untuk sebagian besar dan tingkat pengembalian sekitar 5-7% yang juga memastikan. Tergantung pada portofolio dan kinerja umum ekonomi dan pasar (pasar saham dan uang), pengembalian dana dan account bervariasi. Reksa dana dan anuitas, yang paling menonjol dana memiliki klausul manfaat/hasil dijamin, yaitu seperti klausa Anda akan mendapatkan kembali sekitar 5-7% atau dalam beberapa kasus bahkan lebih, bersama dengan jumlah awal yang Anda telah berinvestasi. Selain itu, Anda juga akan memiliki manfaat bonus dan kembali.

Jika portofolio di mana Anda telah berinvestasi bekerja keajaiban, maka perusahaan pengelola saham beberapa keuntungan tambahan dengan Anda. Hal terbaik tentang dana dan account tersebut adalah bahwa dana yang diinvestasikan dalam sangat serbaguna saluran dan tujuan, yang mencakup pasar uang, pasar saham, lepas pantai hasil tinggi account dan dana, langsung investasi menjadi tinggi beberapa tertentu melakukan perusahaan, preferensial dan bebas-preferensial saham, pada dasarnya apa pun dan segala sesuatu yang menyediakan baik kembali. Dana dan account tersebut termasuk, reksa dana, skema investasi kolektif (CIS), sistemik investasi rencana (SIP), uang kembali investasi rencana (CBIP), Unit Linked investasi rencana (ULIP) dan anuitas. Namun, ingat bahwa kebanyakan reksa dana berinvestasi di pasar saham seluruh dunia dan oleh karena itu, mereka juga akan tunduk pada banyak volatilitas tahun 2012. Benar-benar penelitian saat ini dan masa lalu kinerja dana dan menganalisa kualitas portofolio sebelum pergi ke depan.
  • Pemerintah sumber: Sekarang yang paling aman dari semua pilihan adalah sumber pemerintah. Pemerintah investasi termasuk obligasi dan sertifikat dari pemerintah federal, pemerintah negara bagian, obligasi dan tagihan. Instrumen ini cenderung memiliki laba atas investasi dan masa kecil kedaluwarsa. Individu pensiun account (IRA) dan 401 (k) adalah beberapa opsi lain yang dioperasikan oleh pemerintah. Kelebihan dari account dan skema ini adalah bahwa mereka cenderung memiliki tingkat yang sangat baik dari kembali sekitar 5-10%, bukan untuk menyebutkan keamanan dan keselamatan yang ditawarkannya. Pada 2012, saluran ini investasi pemerintah yang didukung adalah yang paling aman pelabuhan untuk uang Anda.
  • Asuransi jiwa: Beberapa jenis polis asuransi seperti kesehatan dan auto insurance dapat dilihat sebagai pengeluaran, namun asuransi jiwa adalah sesuatu yang menjamin keamanan keuangan yang lengkap untuk Anda dan keluarga Anda. Secara konvensional, polis asuransi jiwa bekerja dalam cara yang mirip dengan dana investasi dan account. Polis asuransi yang memberikan kembali setelah setiap beberapa tahun dan juga memiliki manfaat kematian klausa. Jadi pada dasarnya, ini adalah investasi yang baik tidak hanya untuk Anda, tetapi juga untuk keluarga Anda. Salah satu asuransi jiwa yang pernah dibahas di blog ini adalah asuransi non tradisional yaitu Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang bisa anda baca dengan membuka link tersebut.


'Berpikir' dan 'Menghitung' adalah dua hal yang harus Anda lakukan, ketika Anda melihat investasi mengatakan apapun. Faktanya adalah, hampir semua pilihan investasi benar-benar hebat, Anda hanya perlu mencari tahu yang terbaik. Juga, investasi ke dalam kombinasi dari saluran selalu bekerja, untuk keuntungan Anda, karena Anda tidak menempatkan semua telur Anda di dalam keranjang yang sama, yang menjamin keamanan tertentu untuk investasi. Salam di Pucuk.
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Tommy Kong, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Tommy Kong .

Tidak ada komentar

Posting Komentar