Memilih Kursi Mobil Murah Berkualitas Untuk Anak-anak

Memilihg Kursi Mobil Murah Berkualitas Untuk Anak-anak. Setiap orang tua dari seorang anak muda yang tahu betapa pentingnya untuk memiliki kursi mobil untuk anak mereka . Tidak hanya itu diwajibkan oleh undang-undang , itu adalah yang terbaik alat pengaman untuk anak Anda saat bepergian di dalam kendaraan . Gaya tersedia adalah sangat bervariasi dengan high end produk ini sedang dibangun di desainer kulit. Anda mungkin tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kursi berkualitas baik untuk anak Anda untuk menggunakan. Untungnya , Anda bisa mendapatkan kursi mobil murah yang akan menawarkan semua perlindungan yang sama seperti gaya desainer harga tinggi.

Graco adalah nama yang identik dengan kualitas baik produk bayi dan balita . Perusahaan telah membuat furniture untuk bayi dan anak-anak selama bertahun-tahun . The 3 in 1 model unit yang dapat tumbuh dengan anak Anda karena ia mendapat lebih tua . Kursi seorang anak diperlukan sampai mereka mencapai usia empat sehingga unit yang baik-baik saja ketika mereka adalah 1 mungkin tidak bekerja ketika mereka tiga . Kursi mobil balita murah ini dapat dibeli untuk sekitar $ 150 dan akan menjadi satu-satunya kursi yang Anda butuhkan .

Jika Anda benar-benar ingin menyimpan berkas , Anda bisa membeli model Graco dirancang untuk bayi saja. Unit SnugRide aman akan mengadakan bayi hingga 22 kilogram dan dijual seharga sekitar $ 30 . Anda mungkin memutuskan Cosco Convertible , yang retails untuk sekitar $ 55 dan dapat menampung menghadap ke belakang dan bayi balita menghadap ke depan . Unit yang Anda pilih harus datang dengan tali bahu dan sabuk tali lap untuk memegang anak aman . Hal ini juga harus datang dengan headrest berukuran memadai dan daerah sisi terlindung dengan bantalan seluruh unit . Mengetahui berapa lama Anda berniat untuk menggunakan kursi mobil Anda akan membantu Anda dalam memilih yang tepat .
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Tommy Kong, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Tommy Kong .

Tidak ada komentar

Posting Komentar