Toyota Greer masih bangga dengan fitur Corolla

Toyota Greer dengan bangga menampilkan salah satu merek model paling abadi, Corolla. Pada tahun 2010, ada lima model Corolla, masih harga ekonomis dengan model dasar dimulai pada $15,450 dan menawarkan 26 mpg di kota dan 35 mpg di jalan Raya. Bagian atas garis model mulai di MSRP $18,960 dan mendapat 22 mpg kota dan jalan Raya 30.

Di depan mekanis, model dasar dilengkapi dengan 1,8 L 4 silinder SFI mesin dengan Dual DOHC mesin VVT-I. Suspensi depan Macpherson strut dan belakang suspensi torsion beam. Sementara roda depan adalah sepenuhnya ventilasi, roda belakang memiliki besar drum rem yang menjamin keselamatan ketika rem diterapkan bahkan pada kecepatan tinggi. 16 "Roda daun cukup ruang antara tanah dan pangkalan mobil. Roda dilengkapi dengan Ban Radial yang baja bersabuk. Electric Power Steering membuat mengemudi kesenangan.

Di depan keselamatan, Corolla dilengkapi dengan airbag depan dan airbag samping di kursi depan dan belakang. Rem anti-kunci menyediakan EBD dan rem bantuan. Fitur keselamatan lain termasuk anak kunci, kunci pintu listrik, monitor untuk mengukur tekanan ban dan lampu berjalan siang hari.

Toyota adalah pemimpin dalam mengemudi kenyamanan. EPS dengan roda kemudi teleskopik dan kulit membuat kenikmatan berkendara. Nikmati musik dengan WMA/FM/AM, MP3 CD player dan radio satelit dengan antena atap-Mount, dan enam speaker untuk Suara mantap di dalam taksi. Semua model memiliki panel meter Optitron mewah diterangi dan temperatur luar tampilan, dan jam digital. 60/40 Kursi belakang adjustor memberikan ruang ekstra untuk menyimpan Bagasi, paket, bahan makanan atau apa pun yang Anda perlu membawa.Eksterior termasuk lampu terang halogen dan lampu kabut, kekuatan di luar cermin, dan bagian bawah bodi mobil spoiler.
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Tommy Kong, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Tommy Kong .

Tidak ada komentar

Posting Komentar