Dealer Toyota Corolla Chicago Auto Tampilkan interaksi pelanggan

Toyota sekali lagi pergi atas dan di luar mobil lain. Selama Chicago Auto Show baru-baru ini, mobil Jepang ditawarkan pelanggan kesempatan untuk melakukan lebih dari gawk di baris baru kendaraan-mereka memiliki kesempatan untuk mencobanya.

Ya, di area 50.000 kaki persegi McCormick Center, menunjukkan peserta bisa, pada dasarnya, test drive Toyota model dan melihat bagaimana mereka menangani kursus dimaksudkan untuk meniru luar. Long Island Toyota Corolla pelanggan akan menemukan bahwa model Toyota melakukan baik dalam kondisi kasar.

Dikenal sebagai "Pusat Drive Toyota", naik-sepanjang program mana kursus ini konstruksi bertema, Feature kendala seperti kerikil, tumpukan kotoran dan kondisi lainnya realistis untuk memberikan pengunjung ke menunjukkan gambaran tentang bagaimana Toyota akan tampil di dunia nyata. Dealer Westbury SUV Anda harus mengakui bahwa ini jauh lebih baik daripada hanya mengambil cepat berputar di sekitar blok.

Toyota memamerkan beberapa model lebih kasar dalam kursus ini. Pengunjung bisa mendapatkan merasakan 4Runner, Highlander, hibrida Highlander, RAV4, Tacoma dan Tundra. Meskipun sebenarnya mengemudi dilakukan oleh sopir profesional, pengunjung naik sepanjang masih punya rasa sangat baik kemampuan kendaraan-kendaraan.

Demonstrasi kemampuan cadangan kamera juga sangat mengesankan dan Long Island Toyota Corolla pembeli akan senang dengan bagaimana berguna sistem ini dapat dan berapa banyak ketenangan pikiran itu menambah mengemudi.

"Kami sangat gembira untuk membawa program ini pengalaman untuk Chicago Auto Show," Ruslan Polinovsky, Auto menunjukkan keterlibatan Manager di Toyota Motor Sales, Amerika Serikat, Inc, mengatakan. "Walaupun kita berada di dalam Ruangan, pengunjung akan pasti mengalami perjalanan kolam dan kemampuan kendaraan kami dalam beberapa skenario simulasi. Dengan driver profesional pada helm, konsumen akan kagum pada apa truk dan SUV ini dapat dilakukan dalam situasi yang sulit, menantang."

Westbury SUV pembeli akan senang dengan berbagai kendaraan Toyota di showroom dealer mereka dan ingin mengambil tes mendorong diri untuk melihat mana Toyota model terbaik untuk pilihan kegiatan sibuk hari kerja dan akhir pekan menyenangkan mereka tertentu.

Pusat Drive Toyota tampaknya menjadi sukses besar di auto show dan tidak diragukan lagi akan memiliki auto Tampilkan pengunjung menuju ke dealer mereka sendiri untuk memeriksa model Toyota favorit mereka dari belakang roda. Konsumen dapat menjadi lebih nyaman dengan model Toyota sekarang bahwa sebuah laporan pemerintah pada model ingat telah dirilis. Toyota model yang ditemukan tidak memiliki cacat apapun elektronik yang dapat menyebabkan akselerasi tak disengaja.

Karena Toyota diperpanjang Layanan Pelanggan yang sangat baik seperti itu dan diperbaiki atau upgrade semua model ingat bahkan sambil menunggu studi pada edisi dan rilis laporan, kita tahu bahwa perusahaan ini benar-benar berarti itu ketika mereka menjamin kepuasan pelanggan. Artikel lainnya: Fitur Toyota Corolla.
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Tommy Kong, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Tommy Kong .

Tidak ada komentar

Posting Komentar