Tentang konsep Toyota Corolla Furia

Konsep kendaraan dimana model-model mobil seperti yang sering dipamerkan di auto show di tawaran untuk mengukur reaksi pelanggan. Konsep-konsep yang kebanyakan tidak pernah dibangun, tetapi isyarat styling, fitur teknologi dan teknik atribut seringkali dapat digunakan dalam satu atau lebih model mendatang. Tahun ini, konsep Toyota Corolla Furia ini didorong keluar, model yang mungkin sinyal arah bahwa Toyota akan mengambil dengan berbagai mobil kompak yang sangat populer. Memang, Toyota menjual sekitar 1 juta salinan Corolla di seluruh dunia setiap tahunnya, sehingga konsep Furia bukanlah sesuatu yang harus dianggap enteng. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang model ini menakjubkan.

Latar belakang
Toyota Corolla adalah salah satu nama yang paling abadi dalam semua autodom. Diperkenalkan ke pasar AS pada tahun 1968, kita telah melihat 10 generasi Corolla datang dan pergi. Lebih dari 9 juta Corolla telah dijual di Amerika Serikat sendirian dengan lebih dari setengah dari mereka yang masih di jalan. Toyota mengatakan bahwa 38 persen dari US penumpang kendaraan penjualan telah Corolla.

Toyota telah membangun Corolla di Amerika Serikat sejak tahun 1984, awalnya di pabrik NUMMI di California. Tanaman itu, kemudian milik bersama General Motors, telah melahirkan model Chevrolet dan GEO, dan juga telah dibangun Toyota Matrix, versi lima pintu Toyota Corolla. Hari ini, Toyota menggunakan tanaman di Ontario dan Mississippi untuk membangun Corolla, dan akhir tahun setiap Corolla yang dijual di Amerika akan dibangun di Amerika Utara. Begitu banyak untuk "Impor" tag.

Furia konsep
Toyota memperkenalkan konsep Furia Corolla yang di 2013 North American International Auto Show di Detroit Januari lalu ini. Nama "Furia" dibuat, tapi Toyota menegaskan bahwa tampilan yang "kejam" dan "kemarahan" elemen desain memainkan peranan dalam membentuk nama Furia.

Paling nyata tentang konsep adalah diperpanjang bersumbu serta overhang pendek. Kaca yg disisir ke atas, garis atap runcing dan berlebihan fender flare memberikan kendaraan ini yang khas terlihat. Pada dasarnya, Anda sedang melihat penumpang lima model kompak yang besar pada sportiness dan interior kamar.

Tampilan depan
Toyota telah menerima kritik di masa lalu untuk melayani gaya hambar tubuh untuk beberapa mobil yang paling populer termasuk Corolla, Camry, dan RAV4. Jika konsep Furia Corolla adalah indikasi dari mana Toyota berencana untuk mengambil baris kompak, maka ada harapan bahwa rantai ditundukkan desain akhirnya akan rusak.

Patung LED lampu depan dan sporty lampu ekor LED mengungkapkan bahwa konsep Furia tidak membungkuk untuk diterima styling Konvensi. Yang fasia depan terdiri dari kisi-kisi dihitamkan-out dan memiliki spoiler lebih rendah serat karbon. Yang terlihat meluas ke bawah dan seluruh rocker panel dan mendorong kembali ke belakang kelambu. Mendapatkan perhatian spoiler belakang menambah drama bagian belakang kendaraan.

Terutama, konsep Furia outfitted dengan 19-inch wheels. Ini membuat pernyataan desain juga sebagai Toyota telah mendorong mereka ke sudut. Dengan paduan perawatan Anda mendapatkan pandangan yang adalah sekaligus sporty seperti mewah.

Masa depan
Seperti dengan banyak konsep, perawatan interior yang diminimalkan untuk menekankan tubuh. Namun, dengan wheelbase diperpanjang dan garis atap miring, kabin yang lebih selaras dengan apa yang Anda mungkin menemukan di sebuah mobil mewah, tidak seperti Lexus kompak. Ada alasan untuk itu, sesuatu yang Toyota akan harus menunjukkan kepada kita seperti model ini menimbulkan versi produksi.

Dan versi produksi yang mungkin tidak pernah dibangun. Sebaliknya, styling cues dari konsep Furia Corolla mungkin menunjukkan kepada kita apa generasi berikutnya Corolla akan terlihat seperti. Tema wheelbase diperpanjang mungkin atau mungkin tidak membuat produksi, tetapi gagasan bahwa baik mencari paket dapat ditemukan di sebuah mobil kecil memiliki penggemar Toyota bermimpi tentang kemungkinan jika tidak realitas membangun konsep Furia Corolla.

Matt Keegan adalah seorang penulis lepas otomotif. Ia juga merupakan seorang penulis untuk Andy Auto Sport dan situs afiliasi, pemasok aftermarket bagian kualitas otomatis termasuk aftermarket auto parts dan Scion tC rims.
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Alexander Vincentius Mering, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Alexander Vincentius Mering .

Tidak ada komentar

Posting Komentar