Beberapa kualitas yang unik dari mobil Toyota

Toyota Motor Corporation adalah perusahan mobil multinasional dari Jepang dan itu sering disingkat TMC. Diluncurkan pada tanggal 28 Agustus 1937 dan markas didirikan di Aichi, Jepang. TMC adalah perusahaan terbesar kesebelas di dunia. Pada bulan Juli 2012 perusahaan ini memproduksi 200 juta kendaraan dan ini adalah salah satu kualitas yang paling diakui peringkat perusahaan-perusahaan besar.

Toyota telah industri tanaman yang di Jepang, Australia, India, Sri Lanka, Kanada, Indonesia, Polandia, Afrika Selatan, Turki, Kolombia, Inggris, Amerika Serikat, Perancis, Brasil dan Portugal, dan baru-baru ini di Argentina, Republik Ceko, Meksiko, Malaysia, Thailand, Pakistan, Mesir, Cina, Vietnam, Venezuela, Filipina, dan Rusia.

Toyota menerima penghargaan kontrol kualitas Jepang pertamanya pada tahun 1980-an. Toyota memperkenalkan salah satu pertama diproduksi secara massal hibrida bensin-listrik kendaraan; itu terjual 2 juta mobil secara global sebagai dari 2010.It juga meluncurkan Advanced parkir bimbingan sistem yang sangat baik (otomatis parkir), empat kecepatan sistem otomatis dikontrol secara elektronik dengan tombol untuk kekuatan dan pergeseran ekonomi dan delapan-speed transmisi otomatis.

TMC sah daftar sekitar 70 model yang berbeda yang dijual di bawah nama dagang, model ini dikategorikan antara berbagai jenis mobil sedan misalnya, coupes, vans, truk, hibrida dan crossover. Toyota diakui untuk meluncurkan model pemenang penghargaan dan merupakan satu dari sedikit perusahaan yang memperkenalkan truk pickup pada tahun 1947. Ini truk dijual di Jepang dan di pasar Asia langka hanya. Toyota memiliki berbagai macam subcompacts seperti Toyota Yaris, kompak Corolla Camry Mid-ukuran dan ukuran penuh Avalon sementara Previa Estima dan Sienna jatuh dalam kategori Van.

Toyota mempertahankan standar terkemuka untuk fit-dan-akhir kendaraan, desain kontrol, Bagian ketahanan dan kualitas naik. Corolla adalah salah satu mobil paling populer dan paling laris diperkenalkan oleh Toyota. Corolla ini telah mencetak Top Pick keselamatan untuk 2010 dan lebih dari 30 juta Corolla telah dijual sampai sekarang. Camry oleh Toyota populer di Australia, Cina, Taiwan, Jepang, Malaysia, Filipina, Rusia, Thailand, India, Vietnam dan negara Amerika.

Mobil ramah lingkungan oleh Toyota: Toyota berdiri sebagai pemimpin dalam teknologi kendaraan ramah lingkungan. Itu juga memperkenalkan merk Lexus di kategori mobil sport dan memperoleh sukses besar di bidang seluruh motorsport. Hilux oleh Toyota adalah model menguntungkan lain yang tersedia di ganda taksi, bensin dan mesin diesel, versi 2WD dan 4WD. Kita tidak bisa mengabaikan kualitas mobil Toyota karena pilihan pertama kendaraan pembeli hanya karena kualitas yang tak tertandingi, daya tahan dan keandalan.

Untuk lebih jelasnya mengenai Toyota ingin pergi ke Toyota berharap.
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Tommy Kong, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Tommy Kong .

Tidak ada komentar

Posting Komentar