Tips Meningkatkan Efisiensi Bahan Bakar Toyota Premio

Tahukah Anda bahwa meningkatkan efisiensi bahan bakar Toyota Premio Anda sebenarnya hanyalah masalah pemeliharaan mobil Anda dalam bentuk seperti mengemudi lebih efisien, dan perencanaan perjalanan? Ini adalah versi sederhana dari tips yang Anda akan pelajari mengenai hal tersebut sekarang. Kualitas Premio sebenarnya sudah hemat bahan bakar dengan penggunaan teknologi CVT, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak bisa menghemat bahan bakar lebih banyak lagi! Anda juga akan menghemat sumber daya berharga serta dan yang pasti bahwa ini adalah sesuatu yang benar-benar menjadi kebutuhan dunia sekarang.

Berikut adalah hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menambah jarak tempuh Premio Anda.

Pastikan mesin disetel dengan benar. Rahasia untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar adalah mesin berfungsi dengan baik. Pemeliharaan mesin sederhana penting jika Anda ingin mobil Anda berjalan lancar, dan dapat meningkatkan jarak tempuh dengan 4%.

Mengamati batas kecepatan. Mengemudi seperti setan mungkin membawa Anda ke neraka dan limbah ton gas juga. Studi menunjukkan bahwa sebagai mobil mencapai ekonomi bahan bakar yang optimal, jarak tempuh berkurang dengan cepat jika mobil ngebut di atas 50 mil per jam. Oleh karena itu, mengemudi pada batas kecepatan atau kecepatan yang sedikit lebih rendah meningkatkan efisiensi bahan bakar Toyota Premio, terutama karena mesin tidak perlu mengerahkan kekuatan tambahan. Mengemudi di kecepatan jauh lebih cepat juga berarti Anda pitting Premio terhadap kekuatan tarik lebih, membuat mobil bekerja dua kali lebih sulit- dan menggunakan lebih banyak bahan bakar — untuk mendorong jalan melalui udara. Menyesuaikan waktu Anda untuk memberikan diri Anda tambahan menit untuk mencapai tujuan Anda tanpa menggunakan gas lebih daripada Anda harus.

Idle moderat. Jika Anda berpikir Anda akan tinggal siaga selama lebih dari satu menit, mematikan mesin sebaliknya. Pemalasan lebih daripada Anda harus limbah gas. Dengan mengurangi jumlah waktu yang Anda habiskan pemalasan, Anda akan meningkatkan jarak tempuh Anda dengan sebanyak 19%. Beberapa negara membuat penggunaan "waktunya" lampu lalu lintas yang menunjukkan jumlah detik sampai perubahan cahaya. Jika Anda memiliki ini dimana Anda berkendara, menggunakannya dengan bijak!

Melihat lampu kuning? Langkah off gas. Dan tidak, kuning tidak berarti "pergi lebih cepat." Untuk memfasilitasi memperlambat mobil Anda, turun pedal gas segera setelah Anda melihat lampu kuning.

Rencana perjalanan Anda. Jika Anda bisa, berencana tugas sedemikian rupa bahwa Anda akan mampu melakukan mereka semua dalam satu putaran, sebaiknya dalam satu hari. Penjadwalan perjalanan Anda dan merencanakan keluar rute Anda membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar Toyota Premio, dan membantu Anda berlatih keterampilan Anda pengorganisasian serta. Misalnya, karena pasar dalam perjalanan ke Binatu, Anda mungkin ingin untuk kepala di sana pertama, alih-alih untuk melakukan binatu pertama, kemudian akan pulang, kemudian pergi lagi untuk pasar. Multi tersandung juga menghemat waktu Anda. Jika Anda hanya akan melakukan tugas di blok berikutnya, Tinggalkan mobil dan memilih untuk berjalan kaki atau naik sepeda sebagai gantinya — adalah cara terbaik untuk menyimpan gas untuk tidak menggunakan mobil, anyway.

Jika Anda tidak membutuhkannya, membuangnya. Kelebihan berat badan di dalam mobil adalah beban mesin, yang telah menggunakan lebih banyak gas untuk menarik mobil sepanjang. Jika tujuan Anda adalah kantor Anda, meninggalkan bola bowling Anda berat di belakang!
Dengan memperhatikan dan melakukan tips ini sederhana di atas, maka efisiensi bahan bakar Toyota Premio Anda akan semakin meningkat dari minggu demi minggu!
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Alexander Vincentius Mering, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Alexander Vincentius Mering .

Tidak ada komentar

Poskan Komentar