Toyota Corolla Winnipeg Mobil Terlaris 2012

Menurut laporan terbaru dari September 2012, Toyota corolla Winnipeg telah menjadi penjualan mobil terbaik di dunia. Di Washington, pada paruh pertama 2012 Corolla tak terkalahkan dan terjual hampir 27.000 unit. Ini sungguh menakjubkan seperti yang diketahui sampai saat ini tidak banyak mobil yang muncul di pasaran hingga generasi kesepuluh. Toyota bahkan percaya sebagai model evergreen hanya karena memiliki reputasi yang fantastis untuk menjadi terjangkau dan tahan lama berarti dasar transportasi sejak 1960-an.

Berdasarkan regenerasi, Toyota biasanya berjalan melalui model yang didesain ulang setelah setiap empat tahun. Demikian pula pada tahun 2003, ketika Corolla generasi kesembilan dirancang dari pendahulunya yang diikuti oleh lima tahun kemudian, mendapatkan popularitas tertinggi dengan kemajuan signifikan karena dibandingkan dengan versi lamanya. Analisis mengundurkan diri digambarkan bahwa outlook adalah sama, menentang Toyota yang menyatakan suspensi baru, struktur baru dan versi baru dari mesin pencari.

Tidak diragukan lagi, mesin pencari baru adalah versi lanjutan dari 1,8 L empat silinder mesin. Hal ini diterapkan Toyota Dual VVTi katup variabel waktu sistem yang diproses asupan serta knalpot katup. Pengaturan ini juga menyajikan di Corolla terakhir tetapi hanya selaras asupan katup clocking. Kualitas mesin pencari juga mempengaruhi memimpin untuk kekuasaan yang lebih besar dengan 132 hp/128 lb-ft torsi, naik dari 126 hp/122 lb-ft.

Pada tahun 2009, corolla yang tersedia dengan 2.4 empat silinder mesin pencari mengambil dari Camry ditawarkan kekuatan 158hp 162 lb-ft. Menurut bahan bakar konsumsi laporan pengujian Kanada sumber daya alam, angka-angka diperkirakan Corolla 2009 adalah 7.4/5.6 L/100 km dengan 1,8 L dan empat-speed otomatis. Motor yang sama dinilai hampir identik 7,5/5.6 L/100 km.

Versi dasar Corolla memilik fitur dengan:
• CE trim versi: fitur corolla di dasar CE versi trim memiliki empat-speaker stereo dengan penolong jack, roda baja 15-inci, cermin rias ganda, kursi kain, split-lipat bangku belakang, tilt dan teleskopis kemudi, diterangi catatan, jam digital, tikar lantai berkarpet dan kipas kaca intermiten. Meningkatkan fitur tambahan yang windows, keyless entry, daya kunci, AC, dll.

• LE trim versi: fitur versi trim LE ditambahkan 16-inci velg Alloy, udara, dan menambahkan enam-speaker stereo, pelayaran, lampu kabut, upgrade Gauge, power windows dll. Itu sangat menarik lineaments pandai keyless dengan pers-push tombol, biji-bijian kayu trim, dan otomatis iklim manajemen.

• S memotong versi: dalam S memotong, khusus adalah setir kontrol audio dengan kualitas tinggi tempat duduk barang, spoiler belakang dan dibungkus dengan kulit kemudi.

Setelah meninjau Corolla ketenaran Anda harus penebangan penasaran untuk pengalaman. Benar pembaca? Memberikan tampilan untuk berbagai dealer online untuk membeli versi baru atau bekas arti kehidupan istana.
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Tommy Kong, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of di Pucuk. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Tommy Kong .

Tidak ada komentar

Posting Komentar